Blog

Responsif Kapolsek Pebayuran Dalam Menindaklanjuti Laporan Masyarakat, Patut Diacungi Jempol

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dalam rangka menindaklanjuti laporan dari masyarakat tentang adanya insiden kecelakaan diwilayah sektor Kecamatan Pebayuran, jajaran Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, Cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lakalantas yang mengakibatkan wanita paruh baya meninggal dunia, Jumat (19/01/2024).

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul SH, yang didampingi Kanit Provos Aipda Amir.

“ya,menindaklanjuti informasi masyarakat,ada kejadian lakalantas yang mengakibat satu orang meninggal dunia,”ujar Kapolsek

Kapolsek mengatakan, dari hasil identifikasi korban bernama Sukarmilah (50) warga Kampung Pamahan RT 02/01 Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, mengendarai speda motor Honda beat hijau putih B 3073 FMM, korban meninggal duni dalam perjalan menuju RS. Proklamasi Rengas dengklok untuk dilakukan pertolongan medis.

“Dari hasil identifikasi korban bernama Sukarmilah (50) warga Kampung Pamahan RT 02/01 Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, mengendarai speda motor Honda beat hijau putih B 3073 FMM, korban meninggal duni dalam perjalan menuju RS. Proklamasi Rengas dengklok untuk dilakukan pertolongan medis,”Papar Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek juga menerangkan, kronologis berdasarkan informasi dari beberapa saksi ditempat TKP.

“korban usai dari pasar rengasdengklok, kemudian sesampainya depan rumah yang bertepatan di jalan raya pebayuran Desa Semberurip Kecamatan Pebayuran korban hendak belok menuju rumah,diduga tertabrak dari belakang oleh kendaraan roda dua tidak dikenal yang melarikan diri,”jelasnya.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran Mapolsek Pebayuran menyampaikan ucapan turut berdukacita, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban, Semoga arwahnya diterima di sisi Allah Swt., diberikan tempat yang terbaik di sisinya, diampuni segala dosa-dosanya, serta ditabahkan atas keluarga yang ditinggalkan. (Naan/Aris).

Related posts

Musrenbangdes Waringinjaya 2024-2025, Prioritaskan Pembangunan Terealisasi

Admin Manuver News

Muspika Kecamatan Pebayuran Adakan Kenal Pamit Kapolsek

Admin Manuver News

Soal Banjirnya Ruang IGD, Direktur RS Cenka Diduga Menghindar Saat Hendak Dikonfirmasi

Admin Manuver News

Leave a Comment