Blog

Musrenbangdes Waringinjaya 2024-2025, Prioritaskan Pembangunan Terealisasi

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Secara definisi Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa atau yang selanjutnya disebut Musrenbang Desa adalah musyawarah antara BPD, Pemerintah Desa, dan unsur masyarakat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa. Musrenbang Desa yang diatur sedemikian rupa dalam Permen Desa, PDTT No.21 Tahun 2020. 

Kali ini desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi yang melaksanakan kegiatan Musrenbangdes untuk tahun anggaran 2024-2025, Selasa (09/01/2023).

Bertempat diaula desa Waringinjaya. Acara musrenbangdes dihadiri oleh, Muspika Kecamatan Kedungwaringin dan pastinya para perangkat Desa esa Waringinjaya.

Dikatakan Tofik selaku Kepala Desa Waringinjaya pada manuvernews.com, dalam Musrenbangdes kali ini kurang lebih ada 15 titik yang akan diusulkan untuk infrastruktur desa.

“dalam Musrenbangdes kali ini kurang lebih ada 15 titik yang akan diusulkan untuk infrastruktur desa. Diantaranya, jalan, saluran air drainase dan lain lain”, Papar Kades

Lanjut Tofik, ia berharap untuk semua yang diusulkan oleh pemdes Waringinjaya pada Musrenbangdes kali ini kedinas terkait bisa terealisasi semuanya.

“Saya berharap untuk semua yang diusulkan oleh pemdes Waringinjaya pada Musrenbangdes kali ini ke dinas terkait bisa terealisasi semuanya. Karena sebenernya kita terlalu banyak usulan itu kurang maksimal dalam hal perealisasinya”, Harap Kades. (Aris)

Related posts

Setahun Lebih Melarikan Diri, Dua Dari Enam Pelaku Penganiayaan Hingga Korban Tewas Diamankan Sat Reskrim Polsek Tambun

Admin Manuver News

Miris! Disamping APBD Yang Besar. Siswa SD Negeri di Bekasi Belajar di Lantai Tanpa Kursi dan Meja.

Admin Manuver News

Dugaan Kasus Korupsi Anggaran Pengadaan Peningkatan Pelayanan Pencatatan Sipil Disdukcapil Bekasi, Resmi Dilaporkan LSM TIPIKOR

Admin Manuver News

Leave a Comment