Blog

Soal Banjirnya Ruang IGD, Direktur RS Cenka Diduga Menghindar Saat Hendak Dikonfirmasi

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Terkait dengan banjir yang menggenangi ruang IGD, Direktur Rumah Sakit Cenka enggan dikonfirmasi awak media.

Sebelumnya viral dibeberapa media online mengenai pemberitaan banjir di instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Cenka yang terletak di kampung warung pojok RT. 05 RW 06 Desa Sukaraya kecamatan karang bahagia kabupaten Bekasi propinsi Jawa Barat pada Senin (25/12/2023).

Menanggapi hal tersebut para awak media mendatangi rumah sakit tersebut untuk mengonfirmasi dan meminta tanggapan dari Humas Cenka atau Direktur agar pemberitaan menjadi objektif dan berimbang.

Namun sangat disayangkan kedatangan awak media malah dihadang oleh petugas keamanan dengan memberikan dalih bahwasanya humas dan direktur sedang menerima tamu dan dalih lainya, seolah mempersulit tugas awak media untuk meliput.

“Apakah sudah ada janji dengan orang yang akan ditemui? Jika belum ada janji, tunggulah di depan sambil minum kopi,” ujar petugas keamanan, Selasa, (26/12/2023).

Setelah 3 jam lamanya awak media menunggu dengan penuh ketidak pastian, petugas keamanan rumah sakit cenka memberikan kabar yang cukup mencengankan dengan mengatakan dirinya perwakilan rumah sakit mengakatan kedatangan wartawan Hari ini belum bisa diterima.

“Mohon maaf ya, saya di sini mewakili Rumah Sakit Cenka sedang kedatangan tamu, dan untuk hari ini, dengan kedatangan abang-abang sebagai wartawan belum bisa”, pungkas petugas keamanan.

Mengulas sedikit tentang Rumah Sakit Cenka Kabupaten Bekasi diduga memang tidak ada kapoknya, dari mulai dugaan kasus mal praktik yang terjadi pada warga kecamatan pebayuran bulan Januari 2023 lalu hingga kini lagi lagi rumah sakit cenka mengecewakan pasirnya kembali dengan pelayanan yang diduga buruk. (Aris)

Related posts

Polsek Tarumajaya Lakukan Giat Baksos Santuni Yatim dan Dhuafa

Admin Manuver News

Selamat!! A. Julian STTP.MSI Resmi Dilantik PJS Kades Tanjungsari Cikarang Utara

Admin Manuver News

Dugaan Pungli Berkedok BUMDES di Kecamatan Jampang Tengah, Berujung Dipolisikan!

Admin Manuver News

Leave a Comment